Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Jumat, 25 Februari 2011

Sepenting apakah Mencari Pagerank bagi blog anda

Sudah seminggu upaya menaikan PR (PageRank) tidak membuahkan hasil,berupaya backlink sana sini bahkan terkesan Spam ke Blog Orang lain agar mendongkrak PR juga tidak menampakan hasil,akhirnya saya menemukan postingan Maz Isnaini tentang Penting,nggak penting Page Rank,terinspirasi sehh..mas isniani adalah blogger kawakan yang sudah lumayan terkenal,yang mempunyai banyak tutorial ngeblog bahkan pembuat atau maker Templet SEO Friendly,ok yang tadinya saya  ngotot cari trafik visitor akhirnya melemah pasrah(jiahh segitunya),yang penting isi postingan bermutu mudah-mudahan mbah google nge index cepat dan banyak di cari visitor,hari itu juga saya menemukan sebuah postingan tentang cara membuat postingan yang unik,yang bakal di search oleh visitor terpengaruh Oleh postingan mas Isniani di tambah lagi dengan hal tersebut membuat saya mantap untuk tidak berharap banyak oleh backlink,oh ya sekedar info ne saya kutip dari Postingan  mas Isnaini yaitu sebagai berikut
 "Menurut pendapat saya, search engine ( google) memiliki banyak algoritma, ratusan, mungkin juga ribuan algoritma dalam menentukan SERP (Search Engine Results Page), salah satunya mungkin adalah backlink dan pagerank. Artinya, masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi hasil pencarian digoogle selain backlink dan pagerank. Jadi kalo backlink dan pagerank kita acuhkan, masih banyak faktor lain yang bisa mengangkat sebuah web untuk menempati posisi bagus di searh engine.
    Aku percaya karena aku tau orang yang bisa punya visitor banyak dan earning ribuan dolar sebulan tanpa mikirin backlink dan pagerank, aku kenal juga orang yang web dengan backlink dan pagerank bagus dapat vistor banyak dan earning ribuan dolar"(Isnaini Dot Com)
jadi sobat-sobat yang merasa menggebu-gebu naikain PR coba lihat-lihat(Blogwalking) ke blog Mas Isnaini mudah-mudahan dapat pencerahan,untung2 dapat duit hahahaha just kidding,ya palingan dapat ilmu ngeblog..salam Blogger Indonesia

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


7 komentar:

  1. kalau aq prinadi dah g memperdulikan masalah PR apalagi alexa, dah tak ceraikan semuanya sob

    BalasHapus
  2. @Rizkyzonehahahah..lah kang RIzky wes ganti domain baru..heheheheeeee.....

    BalasHapus
  3. sebelum aq ganti domain pun alexa dan PR dah tak ceraikan

    BalasHapus
  4. @RizkyzoneSeppplah lek ngunu...Seng semangat kang..hahahahaha

    BalasHapus
  5. aku juga masih berusaha mendapatkan PR1 untuk blog aku.huhu

    BalasHapus
  6. ass,, numpang lewat n salam kenal agan2.. PR ga' penting gan,,,, yg penting dapatkan visitor n klik adsense yg banyak hehehe... piss

    BalasHapus

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES