Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Sabtu, 19 Februari 2011

DNS Public dari Google buat Alternatif DNS Operator Internet Lambat [ Part 1]

Belakangan ini Koneksi Speedy Lelet alias suka ngadat-ngadat,hal ini berakibat koneksi internet anda terganggu apalagi bagi pengusaha warnet hal ini sungguh tidak di inginkan,bisa gulung tikar karna ditinggal pelanggan setia untuk hal ini bisa di siasati dengan mengganti setingan DNS bawaan Speedy ke Free DNS Public dari Google,sebelum lebih lanjut ada baiknya anda backup dulu setingan DNS yang lama agar jika Keadaan koneksi Speedy sudah baikan bisa anda set kembali,sudah..? oke penjelasannya saya bagi dari beberapa bagian postingan atau Part,baik kita mulai Tutorialnya.
•Mengkonfigurasi pengaturan jaringan Anda untuk menggunakan Google Public DNS
•Anda Pengujian baru pengaturan
•Mendiagnosis masalah resolusi
•Beralih kembali ke DNS lama pengaturan Anda
Mengkonfigurasi pengaturan jaringan Anda untuk menggunakan Google Public DNS
Bila Anda menggunakan Google Public DNS, Anda mengubah DNS Anda "switchboard" operator dari ISP Anda ke Google Public DNS.
Dalam kebanyakan kasus, alamat IP yang digunakan oleh server nama domain ISP Anda secara otomatis ditetapkan oleh ISP Anda melalui Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP). Untuk menggunakan Google Public DNS, Anda harus secara eksplisit mengubah pengaturan DNS di sistem operasi atau perangkat untuk menggunakan Google Public DNS alamat IP. Prosedur untuk mengubah pengaturan DNS bervariasi sesuai dengan sistem operasi dan versi (Windows, Mac atau Linux) atau perangkat (komputer, telepon, atau router). Kami memberikan prosedur umum di sini yang mungkin tidak berlaku untuk OS atau perangkat; silahkan baca dokumentasi vendor Anda untuk informasi otoritatif.
Catatan: Kami merekomendasikan bahwa hanya pengguna yang mahir dengan mengkonfigurasi pengaturan sistem operasi membuat perubahan.
Penting: Sebelum Anda mulai
Sebelum Anda mengubah pengaturan DNS untuk menggunakan Google Public DNS, pastikan untuk menuliskan alamat server atau pengaturan saat ini di selembar kertas. Hal ini sangat penting bahwa Anda tetap angka-angka untuk keperluan cadangan, jika Anda perlu untuk kembali kepada mereka setiap saat.
Setelah mengubah pengaturan Anda, jika anda menemukan masalah dan tidak dapat terhubung ke Internet, hubungi kami nomor dukungan untuk troubleshooting petunjuk.
Kami juga menyarankan Anda men-download halaman ini dan mencetaknya, dalam hal Anda mengalami masalah dan perlu untuk merujuk kepada petunjuk ini.
Google Public alamat IP DNS
Google Public DNS alamat IP adalah sebagai berikut:
  • 8.8.8.8
  • 8.8.4.4
Anda dapat menggunakan nomor baik sebagai primer atau sekunder server DNS Anda. Anda dapat menentukan baik angka, tetapi tidak menentukan nomor satu baik sebagai primer dan sekunder.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES