Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Selasa, 22 Februari 2011

Link gambar bisa mati

Pagi-pagi sekali saya ngecek blog,pertama-tama saya belum menyadari ada yang janggal di jendela komentar-komentar teman saya tapi ketika saya akan me reply koment2 yang masuk baru saya terkejut bahwa tombol replay sudah tidak berfungsi alias mati Link Hostingnya,yapp saya menggunakan Hosting Gambar yang gratis di http://www.imageshack.us sebagian file gambar saya ada di situ dan sebagian besar adalah Forwad Link,entah kenapa ada tulisan seperti ini,
 
Tapi ketika saya coba download berhasil dan masih tetap seperti semula file gambarnya,selidik punya selidik akhirnya saya mengerti karna menggunakan file dari hosting tersebut harus meregister,uhh jengkel hati saya akhirnya saya pindahkan semua file gambar ke Hosting kepunyaan Google Code
Dan akhirnya semua file Forward Link dapat kembali seperti semua..

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


2 komentar:

  1. saya kemarin juga sempat kaget melihat beberapa blog teman muncul gambar kodok beku dalam es, tp kalau aq sidah mempersiapkan tempat hosting sending buat gambar, tetep di blog jd aman

    BalasHapus
  2. @Rizky2009iya...Kemarin Tu Cuman Tombol Reply yang bermasalah/mati linknya.. dah ane ganti link gambarnya ke Hosting Punya Google ane..

    BalasHapus

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES