Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Senin, 21 Februari 2011

Membuat Tatto di Wajah realistis [Tutorial Photoshop]

Kali ini Rasau Hijau mau berbagi Tutorial efek tato realistis.memang tutorial seperti ini sudah banyak yang di angkat di wabsite Tutorial Design tapi kali ini saya ingin berbagi kepada anda
Dalam tutorial ini saya akan mendemonstrasikan teknik yang canggih untuk mencapai tato realistis. Rasau Hijau akan menggunakan masker, lapisan penyesuaian, peta perpindahan, dan keterampilan beberapa menyikat akan diterapkan.
Jadi, hal pertama yang Rasau Hijau lakukan adalah  mencari gambar  yang baik. Aku ingin wajah dengan banyak detail seperti rambut wajah, ekspresi, dan yang paling penting, pori-pori! Saya cenderung untuk mendapatkan gambar stok saya dari situs gratis www.sxc.hu . Menjadi miskin dan aku tidak mampu untuk menghabiskan uang pada setiap gambar. Saya akhirnya menggunakan gambar ini yang besar oleh Emiliano SPADA .
Selanjutnya yang kita butuhkan adalah desain tato. Anda dapat membuat sendiri tetapi saya tidak hanya miskin, aku malas juga. Kepala ke gomedia.us dan mendapatkan tangan Anda pada mereka Vector Sampel Pack (dari Bagian freebie)
hasil nya kira-kira seperti ini
Berminat mau coba,silahkan teman-teman ikuti langkah pengerjaannya selamat berkarya...

Langkah 1

Ok, membuka gambar saham Anda dan duplikat dengan mengklik layer dan menariknya ke ikon New Layer di bagian bawah (ini adalah satu ke kiri sampah bisa). Nama ini lapisan Base, desaturate itu (Ctrl + Shift + U) dan duplikat lagi. Alasan saya lakukan ini adalah bahwa saya ingin memiliki beberapa tahapan gambar dasar saya, kalau-kalau aku kacau, sehingga saya bisa kembali pada waktu tertentu dan memperbaiki kesalahan



Langkah 2

Waktu untuk mempersiapkan citra kami. Aku benar-benar ingin membawa keluar detail di kulit, jadi saya akan sampai kontras dan menyesuaikan nada sedikit. Mari kita tambahkan tiga lapisan penyesuaian: Pertama, lapisan Tingkat, maka Brightness / Contrast layer, dan terakhir lapisan Curves. Anda dapat menambahkan setiap dengan pergi ke New Layer> Adjustment Layer> Levels / Brightness / Curves tergantung di mana Anda menambahkan. Penyesuaian lapisan memungkinkan Anda untuk mengubah properti dari gambar di bawah tanpa benar-benar merusak atau mengubah data gambar.

Langkah 3

The terkenal 'S-bentuk' di lapisan kurva meningkatkan kontras tetapi mungkin memiliki sisi negatifnya.Seperti yang anda lihat, beberapa bagian saham sangat dipengaruhi oleh cahaya. Bagian ini meliputi dahi dan bagian pipi. Lapisan Kurva bisa membuat bagian-bagian terlalu terang dan menghilangkan detail mereka. Untuk mengatasi ini, Anda perlu menerapkan masker lapisan ke lapisan kurva dan sikat sampai bagian-bagian.
Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke palet layer anda, klik pada lapisan kurva, kemudian jatuh ke dasar mengklik tombol ketiga dari kiri untuk menambahkan Layer Mask. Setelah Anda telah menambahkan layer mask, Anda akan melihat topeng tambahan dipasang pada ke lapisan. Klik pada topeng itu, dan kemudian menggunakan kuas lembut softish cat hitam di atas area di mana Anda tidak ingin lapisan kurva untuk menunjukkan melalui. Ingatlah bahwa ketika Anda menambahkan lapisan masker, putih memungkinkan menunjukkan lapisan melalui dan menyembunyikan hitam itu.

Langkah 4

Saya tidak terlalu senang dengan apa yang saya miliki, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Burn Tool (O) untuk menyentuh sampai gambar secara manual. Saya menggunakan sikat, besar lembut dan menetapkan jangkauan untuk Shadows dengan Paparan tentang 32% (ditunjukkan)
Sekarang, masuklah ke Layer> Flatten Image dan menyimpan file sebagai Displacement.psd. JANGAN TUTUP FILE ATAS, karena anda akan kehilangan segalanya. Tekan Ctrl + Z untuk membatalkan perintah 'Image Ratakan' dan sekarang buka File> Save As dan menyimpan file sebagai Tattoo.psd atau nama lain selain dari Displacement.psd
Kita akan menggunakan file Displacement.psd sebagai peta perpindahan. Oleh karena itu kita tidak harus mengedit lebih jauh lagi, dan setiap perubahan kita berlaku untuk citra kita dari sekarang akan disimpan ke dalam file Tattoo.psd. Ok, ke bagian yang menyenangkan ...


Langkah 5

Sekarang kita sudah selesai prepping citra kita, kita akhirnya bisa mulai menerapkan tato. Buka berkas Gomedia bebas vektor di Illustrator (lebih disukai, namun Anda juga dapat membukanya di Photoshop).Salin dan sisipkan desain pilihan Anda ke wajah. Putar dan menyesuaikan dengan sesuai, sehingga cocok lebih atau kurang. Topeng keluar bagian-bagian yang seharusnya tidak muncul untuk memiliki tato pada mereka. Dalam kasus saya ini adalah bibir. Ubah nama layer menjadi 'Tattoo' sehingga Anda dapat menemukan lebih mudah. Tutup file vektor eps dan tidak menyimpan perubahan. Di sini adalah bagaimana desain saya (suku-suku, set 3) terlihat diterapkan.Aku bertopeng keluar bagian atas sehingga tidak pergi ke bibir, dan aku menyingkirkan tips yang menonjol keluar di luar wajah

Langkah 6

Gandakan lapisan bentuk dua kali. Ada sekarang harus 'tato copy' dan 'copy tato 2'. lapisan 'tato copy' Atur ke Overlay pada Opacity 80%. Mengatur 'tato copy 2' lapisan untuk cahaya Soft di Opacity 64%.Sembunyikan layer 'tato' yang asli.
Untuk tujuan organisasi, saya telah membuat beberapa lapisan set dan menjatuhkan lapisan saya menjadi mereka set. Anda dapat membuat lapisan ditetapkan dengan mengklik ikon di palet layer Anda yang terletak antara ikon 'penyesuaian lapisan baru' dan ikon 'layer baru'. Menggunakan lapisan set akan mulus alur kerja Anda.

Langkah 7

Rasterize 'tato salinan' Anda layer dengan mengklik kanan di atasnya dalam palet layer dan memilih lapisan Rasterize. Proses ini akan kembali mode blending untuk Normal sehingga kita harus mengatur blending mode kembali ke Overlay dan Opacity kembali ke 80%. Sekarang pergi ke Filter> Blur> Gaussian blur dan layer blur dengan nilai sekitar 2,0 piksel.
Selanjutnya, ini adalah langkah di mana pikiran kreatif Anda masuk Anda akan harus pergi bagian topeng 'salinan' kedua lapisan sampai Anda telah menemukan sebuah hasil yang memuaskan mengenai opacity dari tato. Saya lebih suka menggunakan kuas besar dan mengubah di antara 10 dan 20 opacity persen sementara menyikat. Di sini adalah bagaimana hasil saya terlihat:
Selamat, Anda baru saja melampaui bagian yang ditutupi dalam tutorial lainnya. Anda telah membuat sesuatu yang tampak lebih atau kurang nyata. Tapi kita belum selesai.

Langkah 8

Kami hampir ada-waktu untuk menerapkan peta perpindahan kami. Pilih layer 'tato salinan' Anda dan pergi ke Filter> Distort> menggantikan. Biarkan setting default dan tekan ok. Sebuah jendela akan muncul mendorong untuk file psd. Sekarang arahkan ke file Displacement.psd Anda dan pilih. Pilih 'copy tato 2' Anda layer dan tekan Ctrl + F. Hal ini akan mengulangi filter untuk lapisan ini memberikan Anda sesuatu yang mirip dengan ini:

Kesimpulan

Saya harap Anda telah belajar sesuatu dari tutorial ini dan saya berharap bahwa Anda memahami bahwa dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk membuat sesuatu yang tampak nyata. Cara terbaik untuk mencapai efek seperti itu adalah dengan bereksperimen dan terus-menerus melihat tantangan dari sudut yang berbeda. Ketika saya pertama kali mulai melakukan hal ini aku butuh waktu sekitar 6-8 jam untuk mendapatkan keseimbangan yang baik dan untuk mengembangkan teknik ini.
Harap dicatat bahwa kadang-kadang menggantikan filter dapat memiliki efek negatif. Dalam kasus tersebut baik tidak menggunakan atau bermain-main dengan kekeruhan dari lapisan dan Fade menggantikan pilihan di bawah tab Image. Anda benar-benar akan mencapai hasil yang besar dengan bermain-main. Berikut adalah produk akhir saya bahwa saya diserahkan kepada kontes:

 




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES