Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Sabtu, 19 Februari 2011

Curhat bagaimana Belajar Otodidak Joomla Plus Xampp


Sebenarnya saya sendiri masih bingung kenapa tertarik sama ilmu komputer padahal kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasu,memang waktu SLTA saya dari SMK negeri Kejuruan Teknik Informatika,dan kenapa tidak sekalian saja masuk Fakultas Ilmu Komputer,hemmm..entahlah ini jalan hidup yang harus saya lalui,kita tak tahu esok bagaimana siapa yang tahu,eiittss..jadi Curhat saya hahaha.
Tentang Judul Posting saya kali ini mengenai Crhat bagaimana Belajar Otodidak Joomla plus Xampp wajar,sebenarnya masih belum bisa dibilang saya mahir tapi saya mau berbagi kepada yang mau belajar seperti saya,Blog merupakan kecanduan saya di bidang website Maker,dan di akui saya masih banyak belajar dan terus belajar dari yang sudah ahli dalm bidang ini,untuk saat ini saya sudah lumayan memahami bagaimana cara edit web,tinggal terus belajardan terus belajar lagi agar bisa di katakan mahir,wajar jika postingan ini saya tidak menyertakan Tutorial atau Tips,itu karna saya belum pantas dibilang mahir atau bisa.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


2 komentar:

  1. sebenranya saya juga punya keinginan belajar joomla tp sayangnya keterbatasan waktu dan saya masih mengandalkan jasa warnet jd belum bisa belajar lebih banyak

    BalasHapus

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES