Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Senin, 21 Februari 2011

Design dark dan super-natural dengan fire element di Photoshop [Tutorial Photoshop]

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan langkah-langkah yang saya ambil untuk menciptakan Dark, Super-Natural Magic Gambar dengan Fire Elemen di Photoshop. Kami akan merevisi teknik yang ditunjukkan pada tutorial baru-baru ini, termasuk masking, rambut vexel, dan keterampilan meretus dasar. Selamat mencoba!
Berikut ini adalah preview dari efek akhir saya miliki untuk tutorial ini

Langkah 1

Buat dokumen baru berukuran 800px * 1280px dengan latar belakang hitam, membuat layer baru dan membuat beberapa awan di atasnya: (lapisan opacity set ke 10-15%). Gandakan layer awan sekali dan kompres ke bawah - dengan cara ini kita dapat membuat tanah berdiri untuk model:
Gunakan sikat retak Anda download, menghapus beberapa bagian dari awan latar belakang untuk menambahkan beberapa pola retak:
Gunakan sikat retak sebagai penghapus untuk menambahkan beberapa retakan di tanah juga:

Langkah 2

Memuat gambar model ke Photoshop, dipotong model dan paste ke dokumen kami:
Gunakan kombinasi dari retak dan alat sikat lembut penghapus, tambahkan layer mask berikut untuk model:

Mari kita melakukan beberapa retouch dasar dan tambahkan lapisan penyesuaian berikut untuk model sebagai kliping masker:
Hitam dan putih
Mask pada lapisan penyesuaian hitam dan putih:
Tingkat (Ini sangat penting untuk menetapkan tingkat dengan benar untuk gambar ini, karena membantu untuk menggelapkan area tertentu dari tubuh
Topeng Tingkat penyesuaian lapisan
Kurva
Mask pada layer penyesuaian Curves:
dan di sini adalah efek sejauh ini:
Seperti yang anda lihat, karena layer mask ditambahkan ke lapisan penyesuaian hitam dan putih, kami mengungkapkan sejumlah daerah dengan warna merah - kami akan melampirkan tekstur api untuk daerah yang kemudian:

Langkah 3

Gunakan sikat lembut untuk cat hitam bayangan di bawah kaki:
Memuat gambar api ke Photoshop, gunakan Lasso Tool (30px bulu) untuk memilih porsi:
Salin dan sisipkan pilihan ke kanvas kita, menggunakan liquify filter untuk warp tekstur api dan membuatnya lembut:
Hasilnya Anda akan terlihat mirip dengan di bawah ini:
Gandakan ini tekstur lapisan api beberapa waktu, mengubah ukuran lapisan digandakan untuk menciptakan pola mengalir seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 4

Saya memutuskan untuk menambahkan beberapa tekstur pada kaki kiri gadis itu. Jadi kembali ke gambar api dan pilih bagian berikut dengan bulu 30px Lasso Tool:
Salin dan sisipkan seleksi untuk citra kita, mengubah ukuran dan memutar agar sesuai dengan kaki kiri:
Terapkan penyesuaian hitam dan putih berikut ini:
Ubah layer mode blending untuk "overlay" dan Anda akan memiliki efek sebagai berikut:

Langkah 5

Kita bisa menciptakan beberapa batu terbang di sekitar model agar terlihat lebih nyata. Kembali ke gambar api saham, kali ini kita menggunakan Lasso Tool (30px bulu) untuk memilih bagian ini di bawah ini:
Salin dan sisipkan ke dokumen seleksi, menerapkan pengaturan penyesuaian berikut ini hitam dan putih untuk itu:
Setelah penyesuaian / b w, gunakan lembut menghapus untuk menghilangkan tepi, sampai membentuk bentuk batu:
Gandakan layer batu beberapa kali dan memindahkan mereka sekitar model, pastikan Anda menyesuaikan ukuran saat Anda pergi untuk membuat lebih mendalam:
Duplikat dan gabungkan lapisan batuan, menerapkan Radial Blur berikut untuk lapisan digabung:
Pindahkan ini kabur lapisan di bawah lapisan batuan, mengurangi opacity layer menjadi sekitar 50%, dan di sini adalah efeknya sejauh ini:
Terakhir kita dapat menambahkan beberapa rambut vexel untuk model. Karena kami membuat gambar surealis, saya pikir itu akan baik untuk memiliki beberapa jenis gaya rambut epik, daripada yang asli.
Membuat jalur kerja mengikuti bentuk kepala model ini dengan Pen Tool:
Stroke jalan ini dengan pengaturan sikat di bawah ini: (kami ingin sikat keras 2px)
Stroke jalan beberapa kali, masing-masing pada lapisan yang berbeda:
Setelah Anda selesai dengan stroke rambut hitam, memilih warna rambut cahaya dari model:
Stroke jalur bekerja dengan sikat warna cahaya repeatly, mencampurnya dengan yang lebih gelap.Anda akan memiliki beberapa efek rambut yang bagus berlapis:
Ulangi langkah di atas di sisi kanan dan menciptakan beberapa rambut vexel sana juga:
 Saya kemudian menambahkan beberapa warna melalui lapisan keseimbangan warna penyesuaian, dan di sini adalah efek akhir saya miliki untuk tut ini:


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES