Submit

Recent Comment

..::UPLOAD AREA::..

Rasau Hijau Menerima Donasi Ilmu Pendidikan Yang Bersifat mendidik,Donatur dapat mengirimkannya lewat Form Pengiriman di bawah ini,Terimakasih
Form Donasi Ilmu
Segala Donasi Yang Bermamfaat,Rasau Hijau Sangat berterima kasih
Name *
Email *
Website
Subject *
Message *
Unggah File Ilmu Anda
Silahkan anda Unggah File Yang Bermamfaat,File yang Memenuhi Kriteria Akan di Tampilkan di Blog
Anda Juga Bisa Mengirim Tautan Link Yang Dapat anda Terakan di Kotak Message

Recent Post

Senin, 21 Februari 2011

Malaikat Di tengah Hujan Turun Part II [Tutorial Photoshop]

Okee kita lanjutkan Tutorial kita...

Langkah 9

Buka citra Street Lampu dan ekstrak dari latar belakang. Tempatkan ke dalam file utama Anda di atas semua lapisan. Sekarang kita akan membuat bayangan. Gandakan lampu, mengatur warna foreground menjadi hitam dan mengisi copy lampu penguncian pixel transparan.
Gunakan Free Transform - Command / Ctrl + T - untuk membuat bayangan lampu. Atur opacity Blend Mode ke Overlay, dari 50% dan meletakkannya di belakang lampu.
Hilangkan centang pada "Lock pixel transparan" dari lapisan bayangan dan menggunakan "Blur Tool" di akhir bayangan.
Buat layer baru dan gunakan sikat lembut untuk membuat bayangan kecil di bawah lampu.

Langkah 10

Sekarang kita harus menambahkan "terbang" daun komposisi. Buka gambar Daun, ekstrak dari latar belakang putih (saya gunakan Color Range) dan kemudian pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation dan menggunakan konfigurasi di bawah ini.
Duplicate layer 3 kali dan tempat daun lain di sekitar TKP. Gunakan Dodge Tool (O) untuk membuat beberapa daerah daun cerah sedikit. Jangan lupa bayangan daun pada kaki. Untuk melakukan itu, menggunakan proses yang sama bayangan lampu. Setelah itu, pilih daun terbesar dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan sesuatu sekitar 3,5 piksel. Anda akan mendapatkan hasil sebagai berikut.

Langkah 11

Ambil percikan yang sama kami telah digunakan di tanah dan menempatkannya pada bagian atas kepala dan lampu. Ke depan kami akan menciptakan badai, jadi mereka harus terlihat seperti percikan air dari hujan yang jatuh.

Langkah 12

Sekarang kita akan menambahkan efek suar lensa untuk lampu. Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare dan menggunakan konfigurasi berikut.
Desaturate dan mengatur modus untuk paduan Screen dan opacity menjadi 70%. Kemudian menggunakan tingkat untuk menggelapkan itu sedikit.

Langkah 13

Buka Illustrator dan menciptakan kristal berwarna. Setelah Anda telah menciptakannya, copy dan paste ke Photoshop. Buat layer baru dan set blending mode ke Soft Light dan klik dengan tombol kanan untuk membuat Clipping Mask. Gunakan Brush Soft (B) dengan Black (untuk menggelapkan) atau Putih (untuk mencerahkan) di beberapa daerah kristal. Teknik ini sangat berguna jika anda tidak ingin menggunakan Dodge dan Burn, karena cara ini Anda dapat mengoreksi kesalahan kapanpun Anda inginkan. Ini memberi Anda fleksibilitas lebih banyak.
Gandakan lapisan kristal untuk membuat refleksi dan meletakkannya di bawah kristal asli. Atur blending mode untuk Linear Dodge, ubah opacity menjadi 50%, menerapkan Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan radius 35 piksel. Setelah itu membuat Hard Shadow (Multiply dan opacity dari 30%) dan Shadow Soft (Multiply dan opacity dari 80%) di bawah kristal.

Langkah 14

Untuk membuat hujan, lihatlah Langkah 13 ini tutorial . Anda harus mendapatkan hasil yang mirip dengan di bawah.

Langkah 15

Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Awan> Render Perbedaan. Mengatur modus untuk paduan layar dan menggunakan masker untuk menyembunyikan beberapa wilayah di kabut baru saja kita buat. Anda dapat menambahkan kabut lebih banyak jika Anda inginkan, ini adalah terserah Anda.

Langkah 16

Di sini kita akan menambahkan rincian akhir. Pertama membuat Penyesuaian Layer (Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map.). Gunakan konfigurasi berikut dan set blending mode ke Soft Light.
Sekarang membuat layer baru, atur blending mode ke Soft Light, opacity menjadi 50% dan cat dengan Brush Soft besar di tepinya.
Tambah baru Black & White Penyesuaian Layer (Layer> New Adjustment Layer> Black & White) dan set blending mode ke Hard Light dan opacity menjadi 50%.
Buat salinan merger baru gambar Anda menggunakan Command / Ctrl + Shift + A, Command / Ctrl + C dan Command / Ctrl + V. Pergi ke Filter Lainnya>> High Pass dan menggunakan konfigurasi di bawah ini.Setelah itu mengatur blending mode Hard Light. Efek ini akan mempertajam gambar. Sekarang Anda sudah selesai!
Jreeeeeenggg...Kira-kira hasilnya akan seperti ini


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Rasau Hijau.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat berarti Bagi Rasau Hijau
Silahkan Masukan Komentar Anda,Jika Anda Tidak Memiliki Account,anda bisa memilih Anonymous- No HARAS-

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Blog Untuk berbagi Ilmu

GRATIS BLOGGER TEMPLATES